Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Bank yang Memberikan Hadiah Handphone 2020

Reward dan promo jadi salah satu hal menarik yang kerap digunakan bank untuk menggaet nasabah setianya untuk semakin meningkatkan transaksi keuangannya. Iming-iming hadiah atau promo hingga cashback memang selalu berhasil memikat nasabah. Beberapa bank bahkan rela memberikan sejumlah hadiah menarik, dari mulai produk rumah tangga hingga gadget dengan harga fantastis. Penasaran bank-bank mana saja yang memberikan hadiah handphone di tahun 2020 ini? Simak ulasan berikut selengkapnya.

1. Bank Danamon

Bank yang memberikan hadiah handphone yang pertama ialah bank Danamon. Bank Danamon hadir  kembali dengan pilihan hadiah yang menarik dari Program Tabungan Danamon LEBIH. Kali ini untuk tahap pertama diadakan  dari periode 1 Januari hingga 30 Juni dengan pilihan hadiah bukan hanya handphone saja tapi juga voucher belanja mobil mewah.

Penawaran hadiah ini tak cuma diperuntukan bagi nasabah baru tetapi juga nasabah lama yang telah memiliki rekening Tabungan Danamon Lebih. Namun penawaran tersebut berlaku jika nasabah telah memenuhi syarat yang diberikan. Hadiah yang ditawarkan bisa didapatkan langsung oleh nasabah tanpa perlu  menunggu diundi lagi.

Hadiah akan diberikan langsung pada nasabah yang sudah menempatkan dana fresh fund pada akun rekening Tabungan Dana Lebih antara 1 hingga 3 tahun.  Nilai dananya pun di batasi minimal Rp 8 jutaan hingga Rp 14,5 miliar, selain itu juga sudah memenuhi berbagai syarat serta ketentuan yang diberikan.

2. Maybank

Bank selanjutnya yang juga memberikan hadiah handphone ialah Maybank. Program pemberian hadiah handphone ini bahkan berlaku hingga akhir Desember 2020 dan bisa diikuti oleh pengguna Maybank Tabungan, Tabungan Woman One, Tabungan MAKSI, Tabungan SuperKidz, Tabungan MyArafah, Tabungan MyPlan Plus serta Maybank Giro untuk beberapa skema tertentu.

Untuk bisa ikut serta dalam program hadiah ini, dana yang dihitung merupakan dana fresh fund atau dana setoran tunai. Serta dana bukan merupakan pemindahbukuan saldo dari rekening tabungan lain yang ada di Maybank.

Selain itu, nasabah juga berkesempatan untuk mengikuti program hadiah ini lebih dari satu kali lho, selama masa periode program berlangsung. Tanpa diundi, nasabah bisa mengambil hadiahnya sesuai jumlah tabungannya di kantor cabang  terdekat. Tak tanggung-tanggung, hadiah handphone yang diberikan ialah Samsung Galaxy S20, lho!  Jika Anda berminat, maka tambah terus saldo tabungan yang ada di Maybank sekarang juga, ya!

3. OCBC NISP

Selanjutnya bank yang memberikan hadiah handphone ialah OCBC NISP dalam program TAKA. Tak main-main hadiah yang diberikan mulai dari voucer belanja, handphone Samsung Galaxy Fold hingga iPhone 11 Pro Max. Periode program hadiah ini berlangsung hingga 30 Juni 2020 dan nasabah bebas untuk memilih target dananya sesuai keinginan.

Selain bisa mendapatkan hadiah handphone sesuai target  dana yang ditentukan oleh bank, nasabah juga akan mendapatkan benefit lain yakni gratis asuransi selama periode program hadiah berlangsung. Jadi jika Anda mau mendapatkan benefit hadiah handphone cuma-cuma dari bank OCBC NISP, maka segera buka tabungannya dan tingkatkan saldo tabungan sesuai target dana yang dipilih.

Ketika mengikuti program hadiah ini, Anda tak bisa menarik dana ataupun melakukan penutupan rekening tabungan sebelum jangka waktu untuk menabung berakhir. Jika hal tersebut dilakukan, maka Anda bisa dikenakan penalty dan biaya penutupan rekening.

4. Bank Sinarmas

Buat Anda yang punya tabungan di Bank Sinarmas, kini bisa juga lho mendapatkan hadiah menarik handphone keluaran terbaru, dari mulai Samsung S20 hingga iPhone 11 Pro dengan fitur kekinian. Penawaran hadiah yang diberikan ini berlangsung dalam periode 19 Februari hingga 30 Maret.

Setiap nasabah tak cuma bisa mengikuti satu program saja, lho! Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan dana yang dimiliki untuk bisa mengikuti program hadiah handphone yang diincar. Pemesanan untuk hadiah handphone yang diinginkan bersifat pre-order atau sesuai dengan ketersediaan.

Hadiah handphone akan diberikan pada nasabah maksimal 30 hari kerja semenjak nasabah memutuskan untuk ikut program. Untuk pengambilan hadiah, cuma bisa dilakukan di kantor cabang asal saat nasabah mengikuti program hadiah.

Jika nasabah melakukan penghentian program atau penutupan rekening secara sepihak atau nasabah tiba-tiba meninggal dunia sebelum masa jatuh temponya. Maka nasabah atau pun ahli waris nasabah diharuskan untuk membayarkan pinalti sesuai jumlah program yang diikuti.

5. CIMB Niaga

Sebagai salah satu bank swasta terbesar, CIMB Niaga juga tak mau kalah untuk memberikan hadiah menarik untuk nasabah setianya. Hanya dengan menabung rutin Rp 300 ribuan saja tiap bulannya, Anda sudah bisa mendapatkan hadiah handphone terbaru dari iPhone 11 series yang punya banyak fitur menarik kekinian.

Anda bisa mengikuti program hadiah ini dengan membuka Tabungan Mapan di CIMB Niaga dengan memilih program yang diinginkan. Program hadiah handphone dari CIMB Niaga ini berlangsung hingga 30 Maret 2020. Menarik bukan?

Hanya dengan tabungan rutin Rp 300 ribuan sebulan, Anda bisa langsung membawa iPhone 11 Series yang didam-idamkan. Agar tak terkena penalty, jangan sampai telat menabung sesuai program yang dipilih, ya? Nasabah CIMB Niaga Syariah juga bisa mengikuti program hadiah ini, lho! Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang sedang diberikan ini ya! Mumpung lagi banjir promo.

Nah, itu tadi beberapa bank yang memberikan hadiah handphone di tahun 2020 ini. Dari mulai Bank Danamon, Maybank, hingga CIMB Niaga. Semuanya sedang berlomba-lomba untuk menggaet nasabah agar semakin setia. Agar meminimalisir adanya penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, ada baiknya selalu melakukan croscek dengan bank tempat Anda melakukan penyimpanan dana, ya? Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang bank yang memberikan hadiah handphone 2020, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Kartu Kredit Danamon
Kartu Kredit Bank Mega
Berbagai Macam Perbedaan Bank
Ini Dia Cara Bank Mengambil Untung dari Transaksi Kartu Kredit
Apa itu Bank Investasi? Definisi Bank Investasi
Langkah-langkah Untuk Membuka Tabungan di Bank
Kartu Kredit ANZ
Bank Terbesar di Dunia
Kartu Kredit UOB
Pengertian Bank dalam Pengawasan


Bagikan Ke Teman Anda