Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Cara Aktivasi Kartu Kredit Mandiri

Setelah aplikasi Anda di-approve oleh bank, kartu kredit akan diantar langsung oleh kurir ke rumah Anda.

Kartu kredit tersebut tidak bisa langsung dipakai. Kartu tersebut perlu di aktivasi terlebih dahulu.

Untuk aktivasi kartu kredit mandiri, terdapat dua cara, yaitu aktivasi lewat SMS dan telepon. Untuk aktivasi lewat ATM, sekarang sudah tidak bisa lagi.

Sebelum mengaktivasi pastikan anda telah menerima kode aktivasi berupa 4 digit angka. Kode aktivasi ini ada di dalam kertas yang dikirimkan bersama dengan kartu kredit anda.

Aktivasi Lewat Call Center

Cara yang paling gampang untuk mengaktivasi kartu kredit Mandiri adalah dengan menghubungi call center mandiri 14000 (24 Jam).

Staff mandiri call akan membantu anda untuk aktivasinya. Data-data akan diverifikasi oleh petugas lewat telepon.

Sebelumnya siapkan data-data anda terlebih dahulu sebelum melakukan aktivasi lewat telepon. Minimal siapkan KTP anda, karena biasanya akan ditanya data-data yang ada di KTP.

Aktivasi Lewat SMS

Untuk aktivasi lewat SMS, nomor telepon yang mengirim harus sudah terdaftar dalam sistem Bank Mandiri. Jadi pastikan SMS dikirim lewat nomor telepon yang terdaftar.

Kirim SMS ke 3355 dengan format:

ACT CC [nomor-kartu-kredit] [4-digit-kode-aktivasi]

contoh:

ACT CC 123456789 1234

Setelah SMS dikirim, anda akan mendapatkan balasan dalam beberapa menit. Jika kartu kredit sudah aktif, Anda akan menerima notifikasi SMS dari 3355 bahwa kartu kredit telah aktif.

Bila anda mendapatkan balasan lain, silakan hubungi Mandiri Call Center di 14000.

Tip Lainnya

Apabila nomor handphone anda tidak terdaftar dalam sistem Bank Mandiri, maka proses aktivasi lewat SMS tidak bisa dilakukan. Oleh karena itu, anda perlu menghubungi call center untuk melakukan update data nomor handphone anda.

Tidak hanya nomor handphone, apabila terjadi perubahan data seperti alamat atau nomor telepon Anda, segera perbaharui secara tertulis melalui call center atau website https://www.mandirikartukredit.com/

Bagikan Ke Teman Anda:


 

 





SimulasiKredit.com is a simulation loan estimation tool. You can simulate your monthly loan payments. This tool supports your car or motorbike loan and your house loan.

You can estimate how many period you should pay monthly or yearly. You will know total interest paid and total paid, just input your mortgage amount, interest rate, term and loan start date.

This simulations predict how given payments and interest rate will affect the balance over time. Please note that this simulation is just a simulation. This simulation is intended as a free community service to teach personal finance and the dynamics of compound interest.