Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Cara Kredit di Bukalapak.com

Belanja online telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang, barangkali termasuk Anda salah satunya.

Sejumlah kegiatan dan kesibukan yang sangat padat terkadang membuat Anda tak lagi memiliki waktu yang cukup untuk belanja dan memenuhi semua kebutuhan Anda.

Dalam kondisi seperti inilah solusi belanja online menjadi sebuah pilihan yang paling tepat, di mana Anda bisa memenuhi semua kebutuhan dengan baik, meskipun Anda memiliki kesibukan yang sangat tinggi.

Ada banyak situs belanja yang dapat Anda datangi dengan mudah, salah satunya Bukalapak.com yang menjadi pilihan tempat belanja bagi banyak orang.

Di Bukalapak.com Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan Anda dengan mudah, bahkan dengan harga yang sangat beragam. Bukan hanya itu saja, Situs belanja ini juga memberikan Anda kemudahan untuk melakukan pembelian dengan cara kredit, sehingga Anda bisa memenuhi semua kebutuhan Anda dengan baik, meskipun dana yang ada terbatas.

Fasilitas kredit di Bukalapak.com dapat Anda akses dengan menggunakan dua pilihan cara di bawah ini:

  1. Kredit 0% dengan menggunakan fasilitas kartu kredit

Meski memiliki fasilitas kartu kredit, Anda tentu selalu mengharapkan belanja paling hemat dan bahkan tanpa bunga dari produk perbankan yang satu ini.

Hal ini dimungkinkan oleh Bukalapak.com, sebab situs online yang satu ini memang memiliki fasilitas cicilan 0% untuk beragam produk yang mereka tawarkan.

Cicilan 0% ini dapat dinikmati untuk pilihan kredit selama 3,6 dan 12 bulan, dengan pilihan kartu kredit dari Bank Mandiri, BNI, Citibank, BCA, ANZ, Bank Danamon, Bank Permata, Bank Bukopin, HSBC, OCBC Bank, Standard Chartered, dan UOB.

Untuk dapat menikmati cicilan 0% ini, pastikan Anda memahami beberapa ketentuan berikut:

  • Pastikan Anda sudah teregistrasi dengan email yang telah terverifikasi dengan baik sejak awal, sebab fasilitas ini hanya bisa digunakan oleh akun yang telah terverifikasi.
  • Minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000,- atau Rp 1 juta (Khusus Citibank dan OCBC) dan cicilan 0% ini tidak bisa digabungkan dengan program promo lainnya.
  • Syarat lainnya akan mengikuti ketentuan masing-masing bank.

Belanja dengan menggunakan kartu kredit di Bukalapak, akan memberikan Anda kemudahan untuk bisa membeli berbagai barang dengan mudah dan cepat, bahkan meski dana tunai Anda sedang terbatas.

Anda hanya perlu memilih opsi pembayaran 0% pada produk yang akan Anda beli, serta memilih bank yang sesuai dengan kartu kredit yang akan Anda gunakan untuk proses pembayaran.

  1. Kredit dengan menggunakan aplikasi Kredivo

Anda juga bisa melakukan pembelanjaan kredit di Bukalapak.com dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Kredivo memungkinkan Anda untuk belanja dan membayar barang belanjaan tersebut 30 hari kemudian atau dengan menggunakan fasilitas cicilan selama 3,6 atau 12 bulan dengan suku bunga yang rendah.

Untuk bisa menikmati fasilitas kredit ini, Anda wajib memenuhi beberapa hal di bawah ini:

  • Download aplikasi Kredivo di gadget Anda.
  • Lakukan registrasi online di Kredivo dengan melengkapi semua data diri dan juga email yang telah terverifikasi di Bukalapak.com. Proses ini akan membutuhkan beberapa data pribadi Anda dalam bentuk digital (scan), seperti: KTP, Slip Gaji,
  • Pastikan Anda mengisi semua data dan melakukan verifikasi akun Kredivo Anda dengan benar, sehingga nantinya semua transaksi belanja Anda bisa berjalan dengan baik dan lancar. Untuk belanja menggunakan Kredivo, Anda hanya perlu memilih opsi pembayaran dengan fasilitas tersebut di tahap pembayaran, lalu mengikuti beberapa langkah mudah selanjutnya di sana.

Apapun pilihan kredit yang akan Anda gunakan ketika belanja di Bukalapak.com, pastikan Anda memang telah melakukan registrasi dan verifikasi data terlebih dahulu, sebab situs belanja ini hanya akan memungkinkan fasilitas kredit bagi konsumen mereka yang telah teregistrasi saja.

Lengkapi semua data diri Anda, agar niat Anda untuk menikmati fasilitas belanja kredit dapat terlaksana dengan lancar.

Artikel Terkait:

Demikianlah artikel tentang cara kredit bukalapak. Semoga dapat membantu.

Bagikan Ke Teman Anda:


 

 





SimulasiKredit.com is a simulation loan estimation tool. You can simulate your monthly loan payments. This tool supports your car or motorbike loan and your house loan.

You can estimate how many period you should pay monthly or yearly. You will know total interest paid and total paid, just input your mortgage amount, interest rate, term and loan start date.

This simulations predict how given payments and interest rate will affect the balance over time. Please note that this simulation is just a simulation. This simulation is intended as a free community service to teach personal finance and the dynamics of compound interest.