Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Bank Permata

#bank

Bank Permata memiliki produk berupa PermataKartuKredit. PremataKartuKredit adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan uang tunai. Kartu kredit ini dapat digunakan untuk berbelanja atau melakukan transaksi dan Anda dapat membayarnya di kemudian hari yang telah ditentukan sesuai dengan tagihan yang dikeluarkan oleh Bank Permata setiap bulannya.

Manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan PermataKartuKredit ini? PermataKartuKredit memiliki beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa Anda nikmati, yakni:

1. PermataMobile Kartu Kredit

Layanan ini akan memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dan menggunakan kartu kredit dengan fitur tambahan melalui aplikasi PermataMobile yang dapat diunduh di Google Play Store (untuk pengguna ponsel bersistem Android) dan Apple Store (untuk pengguna ponsel bersistem iOS). Di antaranya adalah:

  • SimplePay: Anda dapat mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan SimplePay dengan tenor sesuai pilihan Anda, tentunya dengan bunga menarik.

  • Dana Tunai: Anda bisa mendapatkan uang tunai sebesar 50% dari batas terendah kartu kredit yang Anda miliki dan membayarnya dengan cicilan dan tenor sesuai pilihan Anda.

  • Kenaikan Limit Sementara: Anda bisa mendapatkan kenaikan limit temporer hingga 30 hari.

  • Pengajuan Kartu Tambahan: Anda bisa mengajukan kartu kredit tambahan hingga 5 kartu dengan batas yang dapat Anda atur sendiri.

  • Pendaftaran PermataBills To Pay: Anda bisa mendaftarkan tagihan telepon, internet, TV, PLN dan PAM untuk dibayarkan setiap bulannya.

  • Notifikasi Kartu Kredit: Anda bisa mendapatkan notifikasi langsung ke ponsel Anda bila terjadi transaksi apapun yang berhubungan dengan kartu Anda.

  • Aplikasi Kartu Kredit: Anda bisa menambah tipe PermataKartuKredit lainnya lewat aplikasi ini.

  • Informasi Kartu Kredit: Anda bisa melihat informasi transaksi dan tagihan kartu Anda.

  • Promo: Dapatkan informasi mengenai promo di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank Permata.

2. Siap PIN

Anda dapat melakukan transaksi apapun dengan 6 PIN (Personal Identification Number) yang dapat Anda buat sendiri atau yang dikirimkan pada Anda melalui PIN Mailer. PIN ini bersifat rahasia dan sebaiknya tidak diketahui oleh siapapun demi faktor keamanan dan kenyamanan penggunakan PermataKartuKredit.

3. 3D Secure

Anda bisa bertransaksi atau pembayaran apapun secara online dengan aman melalui fasilitas 3D Secure dari PermataKartuKredit ini. Transaksi atau pembayaran yang dilakukan secara online akan melewati verifikasi OTP (One Time Password) yang akan diberikan melalui nomor ponsel pemegang kartu yang telah didaftarkan pada Bank Permata.

4. Bills to Pay

Anda bisa merasakan kemudahan pembayaran tagihan bulanan dengan mendaftarkan provider yang Anda inginkan pada PermataKartuKredit. Di antaranya untuk pembayaran tagihan komunikasi Indosat, Fren, Telkomsel, XL, PAM, PLN, First Media, Biznet, Usee TV, NexMedia, Indovision, Top TV, Yes TV, Oke Vision, Trans Vision, Palyja & AETRA, serta CBN. Anda tidak perlu lagi khawatir lupa membayar tagihan bulanan yang akan berujung pada jatuhnya denda.

5. PermataNavigator

Transaksi yang Anda lakukan dengan PermataKartuKredit (dan kartu tambahan lainnya) akan lebih nyaman dan aman dengan adanya notifikasi yang muncul langsung di ponsel Anda. Anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk setiap pembayaran sebesar minimal Rp50.000,00 atau transaksi dan penarikan uang minimal Rp250.000,00.

Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp5.000,00/bulan bila melakukan transaksi dan menggunakan fasilitas PermataNavigator.

6. Executive Lounge

Fasilitas ini bisa Anda dapatkan di terminal domestik beberapa bandara besar di Indonesia, yaitu bagi Anda yang memegang PermataHeroCard Platinum atau PermataBlack World MasterCard. Sedangkan bagi pemegang kartu selain itu dapat menukarkan Poin Reward dengan jumlah tertentu, atau membayar tambahan Rp75.000,00 bila Poin Reward tidak mencukupi. Executive Airport Lounge dapat dinikmati oleh satu orang pemegang kartu saja.

7. Shopalogic Time

Ada banyak penawaran yang bisa Anda dapatkan dari lebih dari seribu merchant di Indonesia, mulai dari penawaran berbelanja hingga wisata dan kuliner.

8. PermataPoinReward

Untuk setiap transaksi pembelanjaan dan Bills to Pay yang Anda lakukan dengan PermataKartuKredit sejumlah Rp2.000,00 dan kelipatannya, baik di dalam maupun luar negeri, Anda akan mendapatkan satu Poin Reward. Poin ini dapat Anda kumpulkan dan setelah mencapai jumlah tertentu dapat Anda tukarkan dengan e-voucher (mulai dari Blitz hingga Metro), travel & mileage (Garuda Miles dan KrisFlyer), executive airport lounge, dan dapat digunakan untuk menebus iuran tahunan atau pemotongan tagihan kartu kredit.

PermataKartuKredit yang dikeluarkan oleh Bank Permata

Selain keuntungan yang telah disebutkan di atas, setiap kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Permata masing-masing memiliki benefit tambahan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut jenis-jenisnya:

1. PermataRewardCard

Kartu kredit ini cocok untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Kelebihannya adalah untuk setiap transaksi sebesar Rp2.000,00 dan kelipatannya di merchant hotel, penerbangan, travel, dan retail internasional, Anda akan mendapat 5 Poin Reward. Semakin banyak Anda belanja, maka akan semakin cepat Anda dapat menukarkan Poin Reward dengan terbang gratis.

2. PermataBlack World MasterCard

Pemegang kartu eksklusif ini akan mendapat fasilitas eksklusif pula dan diperuntukkan bagi Anda yang merupakan nasabah PermataBank Priority. Fasilitas tersebut antara lain adalah adanya 5 kartu tambahan gratis bagi anggota keluarga Anda. Batasan penggunaan tiap kartu dapat Anda tentukan sendiri dan Anda juga dapat memonitor transaksi yang dilakukan dengan masing-masing kartu.

3. AstraWorld Permata Card

Kartu ini memiliki layanan kerja sama dengan Astra World. Anda bisa mendapatkan cashback 5% untuk servis dan pembelian suku cadang di jaringan bengkel resmi Astra Internasional, serta diskon 2,5% untuk pembelian suku cadang, aksesoris, dan servis untuk kendaraan dengan merek Toyota, Daihatsu, dan Isuzu. Setiap pembelian BBM di SPBU manapun dengan AstraWorld Permata Card, Anda juga akan mendapatkan cashback 10% (atau nilai maksimal Rp100.000,00).

4. PermataHero Card

Pemegang PermataHero Card dapat menikmati diskon 5% dan cashback sebesar 3,5% sepanjang tahun jika berbelanja di supermarket Hero, Giant, dan Guardian. Untuk transaksai di luar ketiga tempat tersebut, berlaku cashback 1,5% bila transaksi dalam sebulan minimal Rp1.000.000,00.

Ada pula diskon sebesar 20% di tempat-tempat tersebut untuk pembelanjaan seafood (setiap hari Senin), daging (setiap hari Selasa), buah-buahan (setiap hari Rabu), dan sayuran (setiap hari Kamis).

5. PermataShopping Card

Setiap pembelanjaan yang Anda lakukan di seluruh supermarket/minimarket dan department store senilai Rp2.000,00 dan kelipatannya, Anda dapat menikmati 3x Poin Reward. Poin yang terkumpul nantinya dapat Anda tukarkan untuk voucher belanja. Kartu kredit ini akan memenuhi semua kebutuhan belanja Anda yang menyenangkan.

Dapatkan PermataKartuKredit dengan cara mengisi Permata e-Form di website mereka atau dengan mendatangi langsung cabang Bank Permata di kota Anda. Nikmati berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Bank Permata melalui PermataKartuKredit yang ditawarkan dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Artikel Terkait

Demikianlah beberapa keunggulan Kartu Kredit Bank Permata, semoga membantu kita semua.

Artikel Populer

bank, dana darurat, deposito, fraud, fungsi, investasi emas, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, keluarga muda, keuangan keluarga, keuntungan kartu kredit, kredit konsumsi, kredit mobil, kredit motor, kredit tanpa agunan, menabung, mengatur keuangan, menunggak KTA, pekerjaan, pengetahuan umum, Redenominasi, tanpa kartu kredit, tidak bisa bayar, tip kartu debit, tip kartu kredit, tip keuangan, tip KPR, tip kredit, tip KTA, tugas,

Bagikan Ke Teman Anda


 





SimulasiKredit.com is a simulation loan estimation tool. You can simulate your monthly loan payments. This tool supports your car or motorbike loan and your house loan.

You can estimate how many period you should pay monthly or yearly. You will know total interest paid and total paid, just input your mortgage amount, interest rate, term and loan start date.

This simulations predict how given payments and interest rate will affect the balance over time. Please note that this simulation is just a simulation. This simulation is intended as a free community service to teach personal finance and the dynamics of compound interest.