Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Mengenal Kartu Kredit AEON

Saat ini banyak sekali jenis-jenis kartu kredit yang beredar di pasaran. Penggunaan kartu kerdit memang memberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi, baik dalam negeri hingga ke luar negeri.

Salah satu kartu kredit yang sering digunakan masyarakat kini adalah Kartu Kredit AEON. Apa itu kartu kredit AEON dan fasilitas apa yang ditawarkan, berikut ini penjelasannya.

Apa itu kartu kredit AEON?

AEON Card merupakan kartu kredit Visa yang dikeluarkan oleh pihak AEON Credit Service Indonesia yang dapat digunakan dalam segala kebutuhan.

Dengan menggunakan kartu kredit AEON, anda bisa mendapatkan akses hingga ke 42 juta merchants yang menggunakan logo VISA baik di dalam negeri maupun luar negeri serta menikmati promo-promo yang istimewa. Berikut ini tarif dan manfaat dari Kartu Kredit AEON.

  1. Dapat Diterima Di Berbagai Negara

Bagi anda pengguna kartu kredit AEON, anda bisa menikmati transaksi hingga lebih dari 36 juta merchant yang memiliki logo VISA yang tersebar hingga ke berbagai Negara di dunia. Untuk maslaah kenyaman dan keamanan dalam bertransaksi, anda bisa menghubungi customer service AEON.

  1. Pembayaran Fleksibel

Dengan menggunakan kartu kredit AEON, anda bisa membayar tagihan dengan sangat fleksibel. Anda bisa membayar dengan minimum 10% dari saldo yang ada atau minimum sebesar 50 ribu rupiah.

  1. Penarikan Uang Tunai

Dengan menggunakan kartu kredit AEON, anda bisa menarik tunai di semua ATM yang memiliki logo VISA atau PLUS. Anda bisa menggunakan PIN anda ketika akan melakukan tarik tunai di ATM.

  1. Cicilan AEON

Anda bisa mengubah cicilan kartu kredit menjadi cicilan tetap dengan jangka waktu untuk mengangsur 12 bulan atau sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Mudah Dalam Membayar Tagihan

Bagi pengguna kartu kredit AEON, anda akan diberi kemudahan dalam melakukan pembayaran. Anda dapat membayar tagihan kartu kredit adna melalui setor tunai yang ada di seluruh konter AEON, ATM, atau melalui POS Indonesia

  1. Gratis Iuran Keanggotaan

Hal lainnya yang menjadi keuntungan AEON CARD adalah anda bisa menikmati gratis iuran keanggotaan pada satu tahun pertama anda.

  1. Diskon AEON

Bagi anda pengguna kartu kredit AEON, anda bisa menikmati berbagai program potongan harga yang ada pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan AEON seperti pada toko serba ada, restoran, swalayan, dan lainnya.

  1. AEON Happy Point

Pengguna kartu kredit AEON akan berkesempatan untuk mendapatkan poin setiap pembelajaan dalam jumlah Rp 2.500. Anda bisa mengumpulkan poin-poin ini dan ditukarkan dengan berbagai macam hadiah ataupun voucher belanja.

  1. Transaksi Internet

Anda bisa menggunakan kartu kredit AEOn anda melalui internet. Tentunya hal ini daoat anda lakukan dengan melakukan proses aktivasi di CS AEON terlebih dahulu.

  1. Customer Service 24 jam

Keunggulan lain dari AEON Card adalah pelayanan customer service hingga 24 jam. Anda bisa bertanya pada CS kapanpun anda mau, bahkan dalam hari libur nasional sekalipun.

Tarif dan Biaya AEON CARD

  • Biaya Kartu Utama : Rp 120.000 (per tahun)
  • Biaya Kartu Tambahan: Rp 60.000 (per tahun)
  • Biaya keterlamabatan : 3% total tagihan
  • Biaya Penarikan Tunai: 5% dari besarnya pengambilan tunai atau minimal Rp 50.000.
  • Biaya pembuatan kartu baru: Rp 50.000
  • Biaya Overlimit : Rp 50.000
  • Dan lainnya (cek di website resmin AEON CARD)

Bagi anda yang tertarik memiliki kartu kredit AEON, anda bisa mengajukan permintaan kartu kredit langsung di AEON service counter yang berada di dekat anda.

Artikel Terkait:

Semoga informasi diatas dapat membantu.



Apa yang Dimaksud Double Swipe Kartu Kredit Kasir?
Kartu Kredit Bank BNI
Apa itu Bank Sistemik? Apa Kriteria Bank Sistemik?
Inilah Limit Serta Biaya Beberapa Bank di Indonesia
Bolehkah Transaksi Menggunakan Kartu Kredit Orang Lain?
Apa itu BUKU Bank? Apa Syarat Kategorisasinya?
Belanja Kartu Kredit Kompulsif Dapat Menyebabkan Kredit Macet
Anda Menabung di Bank? Ini Dia Ragam Biaya dan Potongan di Bank!
Syarat pengajuan kartu kredit Mandiri
Analisis CAMEL untuk Kesehatan Perbankan


Bagikan Ke Teman Anda