Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Pinjaman Online

Cara Melaporkan Pinjaman Online Ilegal ke OJK
Di era yang serba canggih dan digital seperti sekarang ini memunculkan banyak istilah baru seperti financial technology atau fintech. Kehadiran fintech memang memudahkan kehidupan manusia dalam bertransaksi. Fintech dinilai lebih aman dan menjaga privasi pengguna. Namun fintech juga dimanfaatkan pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan menawarkan jasa pinjaman palsu untuk memeras pengguna. Karena … Continue reading Cara Melaporkan Pinjaman Online Ilegal ke OJK
Mengapa Pinjaman Online (Pinjol) Adalah Utang yang Buruk?
Maraknya inovasi untuk mengembangkan dunia keuangan yang mengarah kepada Financial Technology (Fintech) ternyata tidak selalu menciptakan nilai positif. Salah satu buktinya adalah munculnya pinjol atau pinjaman online yang dipercaya bisamemudahkan proses pinjam uang. Proses pinjol sendiri sangat mudah dan cepat karena tidak perlu menggunakan agunan dan proses survei. Hanya saja sebelum Anda sebaiknya Anda tahu … Continue reading Mengapa Pinjaman Online (Pinjol) Adalah Utang yang Buruk?
Risiko Ketika Meminjam di Pinjaman Online (Pinjol)
Apakah saat ini Anda membutuhkan pinjaman cepat 1 jam cair? Jika iya, ada banyak di luar sana produk yang bisa dipilih, tetapi yang paling mudah adalah pinjaman online yang terkenal sebagai pinjaman tanpa jaminan. Pinjaman online bisa menjadi pilihan yang tepat dalam kondisi darurat. Namun, sebelum Anda menandatangani perjanjian pinjaman online, Anda harus mempertimbangkan segala … Continue reading Risiko Ketika Meminjam di Pinjaman Online (Pinjol)
Belajar dari Kasus Jebakan Utang Pinjaman Online di Kenya
Tawaran utang memang sering kali menggiurkan. Apalagi di saat membutuhkan, utang seolah menjadi satu-satunya solusi dalam menghadapi permasalahan hidup. Tanpa pikir panjang berkenaan bunga yang tinggi, jangka waktu pendek, dan kemampuan mengembalikan, orang cenderung gegabah dalam menyikapi tawaran utang. Terima dulu uangnya, kemampuan membayar kembali dipikir belakangan. Inilah yang menyebabkan banyak orang terjebak dalam utang. … Continue reading Belajar dari Kasus Jebakan Utang Pinjaman Online di Kenya







Bagikan Ke Teman Anda