Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Dress Termahal yang Bisa Anda Beli dari Amazon

Bagi anda pecinta dress cantik dan elegan, tidak ada salahnya melihat daftar dress termahal yang bisa anda beli dari Amazon berikut ini. Karena tergolong dress mahal maka dress terlihat indah dan tidak akan membuat anda kecewa. Keterangan mengenai bahan, warna, dan harga juga akan kita cantumkan sehingga bisa anda jadikan bahan perbandingan antara dress satu dengan dress lainnya. Daripada penasaran, langsung saja simak daftar dress termahal yang dimaksud berikut ini.

1. TSE Cashmere Women’s Cashmere Mini Sweater Dress (USD 695)

Dress yang pertama adalah dress sweater mini yang terbuat dari 100 persen kasmir. Rajutan dress ini terlihat sangat halus dan rapi. Warnanya di gambar mungkin terlihat seperti baby pink tapi sebenarnya warnanya lebih ke tea dust. Untuk proses pencucian, disarankan dengan dry clean agar dress tetap lembut dan tidak mudah rusak. Panjang dress kurang lebih 121 cm dari bahu. Harganya yaitu USD 695 atau sekitar 10 jutaan.

2. Ted Baker Women’s Amaali (USD 204.72 – USD 695)

Dress satu ini juga termasuk dalam dress termahal yang bisa beli di Amazon. Harganya berkisar dari USD 204.72 – USD 695 atau sekitar 2,98 juta – 10,1 juta. Tersedia dalam warna hitam saja. Untuk bahan atasnya, 100 persen poliester. Bagian bawah atau roknya 92 % poliester dan 8 % elastane. Bahan pelapisnya 100 % poliester. Bagian kerahnya dibuat berkerah tinggi, tertutup dengan detail motif beludru. Pita beludru juga disematkan di bagian pinggang. Untuk pencuciannya, disarankan dengan cara cuci kering atau dry clean.

3. Halston Heritage Women’s Short Sleeve Notch Neck Dress with Tulip Skirt (USD 249 – USD 600.75)

Dress selanjutnya adalah dress lengan pendek notch neck dengan bawahan tulip. Dress terbuat dari 81 persen katun dan 19 persen sutera. Dress juga dilengkapi dengan zipper closure di bagian belakang, tepatnya di pertengahan dengan 100 persen lapisan poliester. Pencucian hanya dengan dry cleaning. Disediakan dalam berbagai macam warna seperti hitam, midnight, lapis, chalk, navy, cobalt, royal blue, barely pink, dan cerise. Harganya mulai dari USD 249 hingga USD 600.75 atau sekitar 3,5 juta hingga 8,6 juta.

4. Halston Heritage Women’s Strapless Metallic Jersey Gown with Front Twist (USD 107.41 – USD 595)

Produk Halston Heritage masuk lagi dalam daftar dress termahal. Gaun berwarna metalik tanpa tali ini memiliki kaitan di bagian depannya. Bahannya 100 persen terbuat dari viscose. Karena tidak menggunakan tali maka bagian dada dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman dan pas digunakan. Terdapat pula ritsleting di bagian tengah belakang. Dress juga dilengkapi dengan bahan pelapis. Harganya berkisar antara  USD 107.41 – USD 595 atau sekitar 1,5 juta – 8,6 juta rupiah.

5. Rachel Zoe Women’s Lola (USD 475.99 – USD 595)

Rachel Zoe Women’s Lola masuk dalam daftar karena harganya berkisar USD 475.99 – USD 595 atau sekitar 6,9 juta – 8,6 juta. Dress ini tersedia dalam warna emas. Bahannya terbuat dari 95 % rayon dan 5% spandek. Dress tanpa lengan dengan kerah V. Di bagian belakang gaun dilengkapi dengan ritsleting yang tersembunyi atau tidak nampak saat gaun dikenakan. Gaun tersedia dalam berbagai ukuran yang berbeda di bagian lingkar dada, pinggang, dan pinggul. Jadi anda bisa menyesuaikan dengan ukuran anda.

6. Tadashi Shoji Women’s L/S Sequin Gown (USD 368 – USD 568)

Tadashi Shoji Women’s L/S Sequin Gown merupkan gaun panjang yang diberi tambahan payet atu pernak pernik yang berkelap-kelip di luarnya. Gaun ini terdiri dari empat macam warna dengan model yang berbeda. Untuk warna dusty rose dan cerulean,  modelnya cukup simpel dan elegan, bagian belakangnya di buat V lalu di bawahnya ada ritsleting yang tidak nampak. Ditambahi juga dengan hiasan unik di bagian pinggang.

Untuk warna ivory dan black, model kerah bagian depannya sweetheart neck dan bagian belakang scoop neck. Dilengkapi juga dengan ritsleting. Sedangkan untuk warna gold, menggunakan kerah model V dan belahan paha juga dibuat cukup tinggi. Semua warna dan model gaun tersebut terbuat dari bahan 60% rayon, 20 % poliester, dan 20 % nilon. Harganya mulai dari USD 368 hingga USD 568 atau sekitar Rp 5,4 juta – 8,3 juta.

7. ML Monique Lhuillier Women’s Short Sleeve Sequins Cocktail Dress (USD 167.10 – USD 550)

Dress selanjutnya adalah ML Monique Lhuillier Women’s Short Sleeve Sequins Cocktail Dress. Gaun satu ini terbuat dari bahan 60 % poliester, 37 % katun, dan 3% elastane. Gaun berlengan pendek dengan kerah V. Terdapat ritsleting di bagian belakang. Dilengkapi juga dengan manik-manik emas. Warna yang disediakan pun hanya warna emas. Harga gaun berkisar dari USD 167.10 – USD 550 atau sekitar 2,4 juta hingga 8 juta rupiah.

8. Parker Women’s Sage Sleeveless Fitted Beaded Dress (USD 290.03 – USD 528)

Gaun tanpa lengan satu ini 100 % terbuat dari nilon. Kerah gaun berbentuk kotak. Di bagian  belakang tali gaun berbentuk X dan dibawahnya dilengkapi dengan zipper. Karena di bagian luar dilapisi pernik bling-bling maka pencucian disarankan dengan dry clean. Harga gaun ini berkisar dari USD 290.03 hingga USD 528 atau sekitar 4,2 – 7,7 juta rupiah.

9. Jill Jill Stuart Women’s Satin Gown with Corset Detailing (USD 128.66 – USD 498)

Dress termahal yang bisa anda beli dari amazon selanjutnya adalah Jill Jill Stuart Women’s Satin Gown with Corset Detailing. Gaun satu ini terbuat dari bahan 24 % poliester dan 76 % serat lainnya. Gaun tanpa lengan dengan kerah V. Tali gaun terlihat tipis sampai ke bagian belakang. Dilengkapi pula dengan zipper yang tersembunyi. Terdapat dua pilihan warna yaitu warna hitam dan merkuri. Harga gaun mulai dari USD 128.66 hingga USD 498 atau sekitar 1,8 juta – 7,2 juta.

10. Halston Heritage Women’s Cap Sleeve Notch Neck Metallic Lace Dress (USD 223.69 – USD 495)

Halston Heritage Women’s Cap Sleeve Notch Neck Metallic Lace Dress terbuat dari bahan 60 % nilon, 38 % poliester, dan 2 % spandek. Gaun terdiri dari tiga warna yaitu hitam, antique, dan emas. Gaun berlengan pendek dengan kerah notch neck. Dilapisi pula dengan bahan bermotif siluet tulip yang sangat cantik. Harga gaun berkisar antara USD 223.69 – USD 495 atau sekitar 3,2 juta hingga 7,2 juta rupiah.

11. MILLY Women’s Knit Lace Pointelle Long Sleeve Mermaid Hem Dress (USD 464.07 – USD 495)

Gaun lengan panjang dengan renda di bagian bawahnya ini 65 % terbuat dari rayon dan 35 % dari nilon. Panjang gaun sedikit di bawah lutut. Model kerahnya lingkaran atau crew neck. Bagian belakang gaun dilengkapi zipper. Gaun hanya tersedia dalam warna hitam.  Terdapat pula motif lingkaran berlubang di bagian lengan, dada, dan paha sebelum renda. Gaun ini bisa didapat dengan harga USD 464.07 – USD 495 atau sekitar 6,7 juta – 7,2 juta rupiah.

12. Floral Lace Flutter Sleeve Dress (USD 210.33 – USD 495)

Dress cantik berwarna hitam ini terbuat dari 60 % katun dan 40 % poliester. Dress memiliki renda dan motif bunga yang terlihat sangat indah. Di bagian dada dan pinggang terdapat hiasan yang terlalu kontras dengan warna utama yaitu pernak pernik berwarna putih. Terdapat ritsleting yang tidak terlihat di bagian belakang. Dress cantik ini bisa anda dapatkan dengan harga USD 210.33 – USD 495 atau sekitar 3 juta – 7,2 juta rupiah.

13. Rachel Zoe Women’s Racko (USD 495)

Dress koleksi Rachel Zoe ini terbuat dari bahan 95 % poliester dan 5 % spandek. Dress tersedia dalam warna gold saja. Panjangnya hanya sampai pertengahan paha tapi lengannya panjang sampai pergelangan tangan. Model bagian belakang open back dress atau dress yang memperlihatkan punggung, tapi ada sematan pita hitam yang dibuat menggantung dengan cantik. Terdapat pula ritsletting tersembunyi di bagian sisi jahitan. Dress yang elegan ini dibanderol dengan harga USD 495 atau sekitar 7,2 juta rupiah.

14. Erin erin fetherston Women’s Nora Short Sleeve Lace Illusion Dress (USD 431.18 – USD 475)

Gaun lengan pendek satu ini dibuat dalam model lace illusion, jadi di bagian tertentu dibuat terawang. Motif yang digunakan pun terlihat sangat cantik dan estetik. Gaun terbuat dari bahan 100 % nilon untuk bahan luarnya dan 100 % katun untuk bahan dalamnya. Di bagian belakang dilengkapi dengan zipper yang terlihat. Gaun ini hanya tersedia dalam satu warna yaitu red currant. Harga yang ditawarkan di Amazon berkisar antara USD 431.18 – USD 475 atau sekitar 6,3 juta hingga 6,9 juta rupiah.

15. Halston Heritage Women’s Sleeveless High Neck Jacquard Peplum Dress (USD 140.94 – USD 475)

Dress keluaran Halston Heritage masuk lagi ke dalam daftar dress termahal yang bisa anda beli dari Amazon. Dress berwarna gold ini terbuat dari 53 % katun, 32 % poliester, dan 15 % metalik. Model dress tanpa lengan dengan kerah tinggi. Di bagian belakang dilengkapi dengan zipper. Dress dengan panjang sampai setengah paha ini dibanderol dengan harga USD 140.94 – USD 475 atau sekitar 2 jutaan hingga 6,9 juta.

16. Tadashi Shoji Women’s C/S Neoprene Embellished Dress (USD 468)

Dress elegan Tadashi Shoji ini terbuat dari bahan 91 % poliester dan 9 % spandek. Dress tersedia dalam warna hitam dan nude. Modelnya yang lengan pendek dengan kerah tinggi ditambah motif menarik di bagian dada membuatnya terlihat elegan dan berkelas. Di Amazon anda bisa mendapatkan dress ini dengan harga 6,8 jutaan.

17. Haute Hippie Women’s The Morton Dress (USD 96.40 – USD 453.88)

Dress yang bahannya terlihat jatuh ini terbuat dari poliester 100 %. Hanya tersedia dalam satu warna yaitu emas. Gaun yang berkerah V dan tanpa lengan ini memiliki zipper yang tidak terlihat di bagian belakang nya. Tali pada gaun juga bisa disesuaikan. Anda bisa mendapatkan gaun ini dengan harga 1,4 juta hingga 6,6 jutaan.

Demikian tadi 17 daftar dress termahal yang bisa anda beli dari Amazon. Bagaimana? Dress nya sangat cantik-cantik bukan?

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang dress termahal yang bisa Anda beli dari Amazon, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Mengapa Berlian Mahal?
10 Mata Uang Termahal di Dunia Tahun 2019
Untung Rugi Beli Mobil di Lelang
Mengapa Harga Obat Bermerek Lebih Mahal?
10 Universitas Termahal di Dunia
10 Tanaman Hias yang Dulunya Pernah Mahal, Sekarang Kembali Murah
10 Cairan Termahal di Dunia
10 Kota di Dunia Paling Mahal Biaya Hidupnya 2019
Mengapa iPhone Lebih Mahal Daripada Android?
Mengapa Internet Bisnis Lebih Mahal daripada Internet Rumahan?


Bagikan Ke Teman Anda