Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

10 Produk Xiaomi yang Jarang Ditemui di Pasaran

Xiaomi merupakan produsen berbagai perangkat elektronik yang memiliki banyak pengguna di benua Asia, termasuk di Indonesia. Xiaomi mengeluarkan banyak sekali produk, salah satu yang terkenal adalah produk handphonenya. Namun kali ini kami akan mengulas 10 produk Xiaomi yang jarang ditemui dipasaran.

1. Xiaomi Loock Doorbell + Camera

Xiaomi loock doorbell + Camera merupakan alat monitoring pintu rumah yang bekerja selama 24 jam untuk menjaga keamanan rumah. Alat ini terhubung dengan internet dan dilengkapi dengan kamera. Sehingga meskipun kamu tidak di rumah, kamu masih bisa melakukan real-time video dengan tamu yang datang ke rumahmu.

Alat ini juga memiliki fitur AI face recognition yang dapat mengidentifikasi umur, gender, serta karakteristik tamu yang datang ke rumah. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mengindetifikasi identitas keluarga. Syaratnya kamu harus telah melakukan penginputan data mereka.

Xiaomi loock doorbell + Camera memiliki fitur high-definition nigh vision, yang memungkinkan kamu melihat jelas jika pintu terbuka meskipun dalam keadaan gelap. Alarm akan berbunyi, serta Mijia App akan mengirimkan notifikasi ke telepon genggam kamu ketika cat’s eye mendeteksi pergerakan yang mencurigakan.

Dalam alat ini terpasang pula 4GB memori internal yang akan menyimpan rekaman sementara ketika koneksi internet terputus, untuk kemudian menguploadnya ke cloud secara otomatis ketika terhubung kembali dengan jaringan internet. Dilengkapi dengan batere polymer lithium berkapasitas 8400mAh plus low power design pada cat’s eye; membuat alat ini tahan digunakan selama 2 bulan tanpa mengisi daya kembali.

2. Xiaomi VIOMI  Electric Kettle

Xiaomi VIOMI  Electric Kettle merupakan teko elektrik yang terbuat dari stainless steel. Alat berkapasitas 1,5 liter ini mampu mendidihkan air didalamnya dengan sangat cepat, hanya 4 hingga 6 menit saja. Di dalam alat ini telah dilengkapi dengan beberapa pilihan mode penghangat air yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Xiaomi VIOMI  Electric Kettle dapat menjaga air dalam teko sesuai temperature yang kamu tetapkan secara akurat hingga 12 jam lamanya. Dan tidak perlu kuatir jika kamu lupa mematikan alat ini, sebab Xiaomi VIOMI  Electric Kettle dilengkapi pula dengan fitur automatic power off. Berat Xiaomi VIOMI  Electric Kettle hanya 1.3 Kg dengan dimensi 25.5 x 14.50 x 23.50 dan mengkonsumsi daya sebesar 1800 W.

3. Xiaomi Yeelight LED Strip

Xiaomi Yeelight LED Strip terbuat dari bahan yang flexible, dapat dibengkokkan dan ditempatkan pada berbagai jenis permukaan dengan lem perekat yang kuat di sisi belakangnya. Led strip memiliki panjang hingga 10 meter dengan 16 juta warna yang dapat menyesuaikan dengan temperature, waktu yang dijadwalkan, atau bahkan disinkronisasi dengan musik.

Xiaomi Yeelight LED Strip dibekali feature voice control yang bekerja dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan IFTTT. Led strip ini juga bekerja dengan Yeeight App dan Mi Home App. Bekerja pada daya 7.5W (2m) atau 26.6 (10m), dengan life time 25000 jam.

4. Xiaomi Mijia Heating Steam

Xiaomi Mijia Heating Steam merupakan setrika uap dengan pengontrol panas yang dilengkapi dengan double fuse sehingga memberikan keamanan ganda. Ketika temperatur elemen pemanas melebihi 140°C, fitur keamanan akan hidup secara otomatis. Dan ketika temperar fuser melebihi 240 °C, fitur perlindungan akan menyala secara otomatis.

Kamu bisa melihat level udara dalam Xiaomi Mijia Heating Steam dengan jelas, namun jika kamu lupa memperhatikan level udara, kamu tidak perlu kawatir sebab setrika uap ini juga dilengkapi dengan fungsi anti-dry. Alat berukuran 170 x 92.5 x 204 mm ini mengkonsumsi daya sebesar 1200W.

5. Xiaomi 52Toys

Xiaomi 52 Toys merupakan permainan yang bagus untuk diberikan pada anak, teman atau saudara kamu. Mengadopsi teknologi Bionic yang memberikan kemudahan deformasi. Sambungan bola bahunya memungkinkan rotasi hingga 360 derajat. Otak anak kamu akan diaktifkan sepenuhnya dengan cara mengubah bentuk permainan ini.

6. Xiaomi Mijia Smart Downlight

Xiaomi Mijia Smart Downlight merupakan lampu sorot yang bisa diatur tingkat kecerahan serta tingkat temperature warnanya. Menggunakan lampu sorot Philips yang bisa dikombinasikan dan diatur bersama dengan lampu-lampu sorot lainnya. Xiaomi Mijia Smart Downlight memiliki life expectancy hingga 15.000 jam.

7. Xiaomi Tooth Brush

Xiaomi Tooth Brush merupakan sikat gigi elektrik yang bisa membuat waktu sikat gigimu lebih efektif. Dengan berbagai mode penyikatan yang bisa dikostumisasi, Xiaomi Tooth Brush menjamin kebersihan gigimu. Terbuat dari bahan anti korosi, dan bebas metal pada kepala sikatnya.

8. Xiaomi Toolbox

Xiaomi Toolbox berisi berbagai alat perbaikan rumah yang paling umum digunakan, baik untuk melakukan perbaikan, perawatan, pemotongan, ataupun pengukuran. Semua alat tersebut disimpan dengan rapi dalam sebuah kotak berbahan plastic berukuran 269.4 x 21.6 x 8.5 cm yang mudah dibawa kemana-mana.

9. Xiaomi Head Massager

Xiaomi head massager merupakan alat pemijat kepala yang memiliki 6 teknik memijat, dengan 28 cakar dan 4 putaran rotasi yang dapat membantu anda melancarkan peredaran darah dan menghilangkan rasa penat. Kamu bisa memilih 2 kecepatan pijat, slow speed: 160 kali permenit, dan fast speed: 200 kali permenit. Bisa digunakan dalam kondisi rambut kering maupun basah.

10. Xiaomi Water Pump

Terakhir ada Xiaomi water pump yang merupakan pompa air galon yang dilengkapi dengan selang silikon food grade berdiameter besar, sehingga air dapat lancar mengalir dan tidak tersumbat. Dibekali pula dengan fitur anti-overflow, yang mencegah air keluar tidak pada tempatnya. Xiaomi water pump memiliki daya tahan baterai yang kuat, dengan pengisian selam 3 jam alat ini dapat mengekstrak hingga 145 liter air.

Ternyata Xiaomi tidaknya hanya produk HP-nya saja yang berkualitas dan beragam. Ternyata masih ada banyak produk lain yang sayang untuk dilewatkan. Tetapi tetap, utamakan produk dalam negeri.

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang 10 produk Xiaomi yang jarang ditemui di pasaran, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Apa itu Keseimbangan Pasar?
Tip Mempromosikan Produk dan Jasa UKM
Apa itu Pasar Persaingan Sempurna? Ini Cirinya!
Apa itu Sistem Ekonomi Pasar?
Apa Itu Oligopoli?
List Produk Tabungan Haji dari Bank-bank Syariah di Indonesia
Apa Itu Sinking Fund dan Mengapa Diperlukan
Tips Mengontrol Pengeluaran Saat Liburan
Mengenal Reksadana Syariah
Cara Cek Transaksi Kartu Kredit di Bank (Baik Online / SMS)


Bagikan Ke Teman Anda