Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Daftar Perusahaan Pedagang Aset Kripto yang Terdaftar di Bappebti

Saat ini berinvestasi dengan aset kripto menjadi semakin populer. Memang masih banyak yang awam dengan mata uang kripto karena ini adalah aset digital yang tidak terlihat secara nyata. Tapi tak sedikit juga yang sudah berinvestasi dengan mata uang kripto. Tren ini juga terjadi di Indonesia. Karena itu dibuat badan khusus yang mengatur tentang aset kripto.

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia memiliki unsur pendukung yang dinamakan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Inilah badan yang mengatur dan mengawasi aset kripto. Di Indonesia sudah terdapat perusahaan yang memperdagangkan aset kripto. Di bawah ini adalah daftar perusahaan pedagang aset kripto yang terdaftar di Bappebti.

  1. PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX)

Indodax adalah perusahaan yang menyediakan platform jual beli aset kripto paling besar di Indonesia. Saat ini, Indodax memiliki 3.141.206 member yang sudah terverifikasi. Dengan menjadi member, kamu bisa melakukan jual beli berbagai aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan masih banyak aset lainnya dengan mudah. Selain itu, bisa dipastikan prosesnya aman.

Fitur unggulan marketplace Indodax adalah aman. Terdapat perlindungan berlapis dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS untuk menjamin transaksi divalidasi oleh member sendiri. Selain itu, pelacakan transaksi bisa mudah diakses melalui PC, tablet, atau aplikasi smartphone kapan pun dan di mana pun.

Member bisa melakukan setor dan tarik Rupiah atau aset kripto dengan proses yang cepat. Tidak perlu menunggu waktu penundaan, semua bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 1 hari. Kamu bisa langsung menuju www.indodax.com atau hubungi Call Center di 021-5052-5588.

  1. PT Crypto Indonesia Berkat (TOKOCRYPTO)

Tokocrypto didirikan pada bulan Juni 2017. Didirikan oleh penggemar mata uang kripto yang memiliki keyakinan kuat bahwa teknologi blockchain memiliki manfaat yang bisa ditawarkan ke masyarakat Indonesia. Tokocrypto memiliki misi menjadi pusat pertukaran aset digital di Asia Tenggara. Hal ini dilakukan dengan menyediakan platform yang mudah digunakan, simpel, dan aman.

Tokocrypto juga bertujuan menjadi pusat komunitas bagi para pecinta mata uang kripto. Dengan begitu, mereka bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta keahlian teknis. Hal ini memungkinkan akan tercipta berbagai ide baru untuk mengembangkan dunia kripto. Tokocrypto memiliki tim solid yang siap membantu memecahkan masalah dan bisa diajak berkomunikasi secara terbuka.

Tokocrypto fokus kepada anggotanya, karena itu menyediakan produk yang mudah digunakan. Kamu bisa mengunjungi situs resminya di www.tokocrypto.com atau menghubungi layanan pelanggan di email support@tokocrypto.com.

  1. PT Zipmex Exchange Indonesia (ZIPMEX)

Zpmex menawarkan berbagai peluang kepada investor dalam sektor aset digital. Zipmex merupakan platform inovatif yang menyediakan akses finansial bagi siapa saja yang ingin mencari keutungan dengan cara berinvestasi. Zipmex bertujuan menjadikan aktivitas finansial menjadi kegiatan harian dalam kehidupan para investor.

Keunggulan berinvestasi aset digital melalui Zipmex adalah harga beli yang ditawarkan menarik, terutama untuk pembelian dalam jumlah besar. Biaya trading di Zipmex paling rendah di Indonesia. Selain itu platform ini aman karena dijamin asuransi oleh BitGo dari Inggris untuk investasi samapai dengan $100 juta.

Zipmex terdiri dari tim pengusaha, ekonom, desainer, dan insinyur yang membangun platform terpercaya dan mudah diakses. Kunjungi www.zipmex.com atau email di support.id@zipmex.com.

  1. PT Indonesia Digital Exchange (IDEX)

Digital Exchange adalah platform tukar-menukar aset digital Indonesia. Menggunakan fitur paling mutakhir yang mampu menyediakan kemampuan eksekusi perdagangan cepat. Digital Exchage merupakan dompet digital yang terpercaya karena mampu memberikan keamanan terbaik. Di Digital Exchange, penggunanya bisa memperdagangkan aset seperti Bitcoin, Ethereum dan berbagai jenis aset digital lainnya dengan aman dan nyaman.

Keunggulan melakukan investasi aset digital di Digital Exchange adalah platform perdagangannya optimal. Pengguna bisa mendapat info secara real time, tepat, dan akurat. Selain itu, platform didesain dengan tampilan antarmuka yang simpel, agar bisa digunakan oleh investor pemula hingga yang sudah ahli. Sederhana dan mudah diakses, dijamin siapa saja mudah mempelajarinya.

Berusaha dekat dengan konsumen, Tim Bantuan Digital Exchage selalu siap membantu pengguna selama 24 jam dalam seminggu. Dengan begitu, pengguna pun tidak akan kebingungan mencari bantuan saat memerlukan. Kunjungi situs Digital Exchange di www.digitalexchange.id untuk info lengkap fitur dan layanannya. Kamu juga bisa langsung chat admin situs secara real time!

  1. PT Pintu Kemana Saja (PINTU)

Pintu hadir sebagai platform yang akan membimbing para calon investor baru di dunia mata uang kripto. Karena masih banyak orang yang tertarik memiliki aset kripto, sekaligus masih ragu dengan cara kerjanya. Tapi tak hanya itu saja. Pintu juga bisa menjadi bursa aset kripto bagi investor yang sudah berpengalaman.

Pintu siap menjadi sarana membeli, menjual, menyimpan, dan mengirim mata uang kripto. Semua aktivitas tersebut bisa dilakukan aman melalui aplikasi berbasis smartphone. Untuk transaksi jual beli, pengguna tidak dikenakan biaya apa pun. Cukup membayar sesuai harga final yang tertera. Sementara untuk penarikan Rupiah, pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp 4.500.

Pintu menyediakan layanan bantuan dan operasional yang siap membantu pengguna selama 24 jam dalam seminggu. Telah terdaftar resmi di KEMKOMINFO dan Bappebti, berinvestasi di Pintu dijamin aman. Segera kunjungi www.pintu.co.id untuk info lengkapnya. Atau bisa menuju ke akun Instagram Pintu di @pintu_id atau akun Twitter Pintu di @pintuid.

  1. PT Luno Indonesia LTD (LUNO)

Luno memiliki tagline “Upgrading the world to a better financial system” atau “Meningkatkan dunia menjadi sistem finansial yang lebih baik.” Para tim ahli di Luno telah bekerja dengan perusahaan keuangan dan teknologi terkemuka di dunia. Ada yang dari Google, Amazon, Morgan Stanley, Barclays, dan lain-lain.

Luno percaya bahwa mata uang kripto yang terdesentralisasi seperti Bitcoin dan Ethereum akan mengubah pandangan dunia akan penggunaan uang. Sebagai salah satu pionir awal di industri ini, Luno merasa sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk menyebarkan kabar gembira dan pengetahuan mengenai investasi aset digital ke seluruh dunia.

Luno merupakan perusahaan global yang juga beroperasi di negara lain seperti Inggris, Singapura, Afrika Selatan, Malaysia, Nigeria, dan Australia. Kunjungi situsnya di www.luno.com untuk mendapatkan info lengkapnya.

  1. PT Cipta Koin Digital (KOINKU)

Merupakan salah satu marketplace khusus mata uang kripto di Indonesia, Koinku menawarkan platform yang aman untuk berinvestasi aset digital. Koinku telah terdaftar dan diawasi langsung oleh KOMINFO dan Bappebti dengan nomor registrasi 009/BAPPEBTI/CP-AK/05.2020. Ini semakin meyakinkan segala aktivitas Koinku legal dan aman.

Ingin berinvestasi di Koinku? Cukup unduh aplikasi Koinku di web, iOS atau Android, lalu ikuti instruksi mudahnya untuk mengaktifkan profilmu. Setelah itu, kamu bisa langsung top up uang dan membeli mata uang kripto. Untuk info lengkapnya, kunjungi laman resmi Koinku di www.koinku.id dan kamu bisa cari tahu berbagai hal tentang platform ini.

  1. PT Tiga Inti Utama

Ini adalah perusahaan yang mengelola layanan pertukaran uang digital. Didirikan pada tahun 2014 oleh Gabriel Rey, terciptalah marketplace yang lebih sering disebut dengan Triv. Marketplace ini menjadi pusat jual beli Bitcoin dan Ethereum yang konsisten beroperasi selama 24 jam. Hingga kini, Triv telah melayani 200 ribuan anggota yang langsung terhubung dengan berbagai bank untuk traksaksi setor atau tarik selama 24 jam seminggu.

Sebagai platform investasi aset digital yang telah digunakan banyak orang, Triv pun berusaha memenuhi keinginan penggunanya. Di tahun 2018 didirikanlah plaftform baru bernama Triv Pro. Apa bedanya dengan Triv yang sebelumnya? Platform ini menggunakan teknologi terbaru, memory based engine. Gunanya adalah membuat jutaan pertukaran per menit.

Langsung kunjungi laman Triv di www.triv.id untuk info lebih lengkap. Atau hubungi layanan pelanggan melalui email di help@triv.id.

  1. PT Upbit Exchange Indonesia

Upbit mengklaim perusahaannya sebagai bursa penukaran aset digital terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 160 aset digital di lebih dari 186 pasar. Ini karena Upbit merupakan platform transaksi teknologi blockchain kelas dunia. Tim ahli Upbit mengetahui regulasi mengenai blockchain dan memiliki pengetahuan oprasional yang baik akan mata uang kripto.

Berinvestasi mata uang kripto di Upbit aman, karena telah memiliki pengalaman bertahun-tahun mengoperasikan sistem perdagangan saham dalam skala besar. Selain telah terdaftar KEMKOMINFO fan Bappebti, Upbit juga telah mengantongi sertifikat sistem keamanan kelas dunia yaitu ISO 27001, ISO 27017, dan ISO 27018.

Segera meluncur ke halaman resmi Upbit di www.id.upbit.com untuk berbagai info mengenai investasi aset digital. Atau cek akun Instagram Upbit di @upbit, dan akun Twitter di @upbitID.

  1. PT Rekeningku Dotcom Indonesia

Didirikan oleh Sumardi di tahun 2017, Rekeningku Dotcom merupakan hasil kerja dari seseorang analis keuangan yang bermimpi mengembangkan industri teknologi informasi sejak tahun 2004. Rekeningku Dotcom menawarkan layanan berupa transaksi aset digital, setor dan penarikan dalam bentuk Rupiah. Pengguna Rekeningku Dotcom bisa melakukan transaksi selama 24 jam dengan aman dan nyaman.

Saat ini, Rekeningku Kripto memiliki 500 ribu lebih pelanggan dan melayani transaksi 40 lebih mata uang kripto. Transaksi yang sudah terjadi lebih dari 10 triliun. Kamu bisa melakukan penarikan instan ke lebih dari 120 bank di Indonesia dalam hitungan menit dengan menggunakan Rekening Dotcom. Selain itu, tim suport di Pusat Bantuan 24 jam selama seminggu, bahkan di hari libur.

Rekeningku Dotcom menggunakan teknologi Cold Storage untuk menjaga keamanan dompet digital penggunanya. Kamu bisa langsung menuju ke www.rekeningku.com untuk mendapat info lengkapnya. Atau kunjungi akun Instagramnya di @Rekeningkucom dan akun Twitter di user ID yang sama.

  1. PT Triniti Investama Berkat

PT Triniti Investama Berkat menyediakan platform pertukaran aset digital yang dinamakan Bitocto. Bitocto bertujuan memberi lebih banyak likuiditas dan akses ke jenis mata uang kripto baru. Beberapa keunggulan Bitocto di antaranya adalah platformnya simpel dan interaktif dengan tampilan antarmuka yang mudah dipahami.

Proses verifikasinya cepat dan mudah, selain itu baik penyetoran maupun penarikan tunai juga bisa dilakukan dengan cepat. Sistem pemantau keamanan Bitocto akan langsung melaporkan dan memblokir jika terjadi aktivitas yang mencurigakan.

Kamu tak perlu kuatir akan waktu yang terbatas karena di Bitocto, aktivitas pasar berlangsung selama 24 jam, bahkan di hari libur. Ini karena Bitocto mendukung pasar mata uang kripto non closing. Bitocto juga selalu mendukung masuknya aset digital berupa mata uang kripto baru. Kunjungi situs Bitocto di www.bitocto.com atau kunjungi @bitoctoexchange di Instagram maupun Twitter.

12 dan 13. PT Bursa Cripto Prima dan PT Plutonext Digital Aset

Selain 11 perusahaan di atas, masih ada dua lagi yang juga terdaftar di Bappebti. Ada PT Bursa Cripto Prima yang telah terdaftar sejak 4 Desember 2019.

Lalu ada juga PT Plutonext Digital Aset (Pluto) yang berinvestasi, menginkubasi, dan memberi saran proyek aset digital berdasarkan teknologi terdesentralisasi, keuangan terdesentralisasi dan jaringan seperti Ethereum dan Polkadot. Pluto bisa ditemukan melalui situs https://plutodigitalassets.com/.

Note: Daftar bisa saja berubah. Daftar di atas hanya valid saat tulisan ini dibuat Mei 2021

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang daftar perusahaan pedagang aset kripto yang terdaftar di Bappebti, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



10 Perusahaan Penyedia Layanan “Bisa Kredit Online, Tanpa Kartu Kredit”
Apa Itu Bitcoin Halving?
10 Perusahaan Terbesar di China
Tujuan Manajemen Keuangan untuk Perusahaan dan Pribadi
Sejarah Perusahaan Uber
Inilah 10 Cryptocurrency Terpopuler Saat Ini
Perbedaan antara Badan Usaha dan Perusahaan
Apa itu Aset Goodwill?
Apa Itu Proof Of Stake (POS)
Apa Itu Profit Perusahaan dan Cara Menghitungnya


Bagikan Ke Teman Anda