Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Pekerjaan di Bidang Medis Yang Bergaji Besar

Ada banyak alasan yang bagus untuk mempertimbangkan pekerjaan di bidang medis. Bukan hanya karena bidang pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan dengan bayaran tertinggi. Tetapi, pekerjaan di sektor ini juga diperkirakan akan terus tumbuh pesat beberapa tahun mendatang.

Tentu, Anda memerlukan pendidikan khusus untuk bisa mendapatkan pekerjaan di bidang ini. Namun, selain bayaran yang tinggi dan keamanan pekerjaan, salah satu hal penting dari posisi ini ialah karena akan bernilai investasi.

Pekerjaan perawatan kesehatan diperkirakan akan tumbuh sekitar 18% dari 2016 hingga 2026. Hal inilah yang menghasilkan 2,3 juta pekerjaan baru, yang jauh lebih cepat daripada rata-rata jenis pekerjaan lainnya.

Sebagai mana data yang dirilis oleh U.S Bureau of Labor Statistics’ Occupational Outlook Handbook, sebuah biro yang mencatat statistik di Amerika Serikat. Bahkan, untuk pertama kalinya dalam sejarah, bidang medis merupakan sumber pekerjaan terbesar di AS.

Berikut beberapa pekerjaan di bidang kesehatan dengan bayaran tertinggi di Amerika. Mungkin salah satunya sesuai untuk Anda.

  1. Dokter dan Ahli Bedah

Dokter dan ahli bedah merupakan profesi yang berpenghasilan tertinggi di dunia medis. Dokter mendiagnosis dan merawat  pasien menentukan riwayat medis dan meresepkan obat. Ahli bedah juga bertanggung jawab untuk merawat pasien.

Tetapi lebih fokus pada operasi untuk memperbaiki penyakit seperti patah tulang atau  tumor kanker. Yang dibutuhkan untuk profesi ini ialah gelar doktor atau profesional. Dalam satu tahun rata-rata penghasilan mencapai USD$ 208.000.

  1. Dokter Gigi

Profesi selanjutnya di dunia medis dengan gaji besar ialah dokter gigi. Pekerjaan utamanya ialah merawat gigi dan gusi pasien. Serta  memberikan bantuan pencegahan untuk menjaga kesehatan mulut yang baik.

Apa yang Anda butuhkan untuk bekerja di bidang ini ialah harus lebih dulu mendapatkan gelar sarjana. Lalu mengambil spesialisasi di jurusan kedokteran gigi selama lebih kurang empat tahun dan lulus ujian lisensi. Dalam setahun, Anda akan menghasilkan setidaknya USD $159.770.

  1. Podiatris

Selanjutnya ada profesi sebagai podiatris yang juga memiliki penghasilan tinggi. Pekerjaan ini menyediakan perawatan medis dan bedah, khususnya untuk masalah kaki, pergelangan kaki, dan kaki bagian bawah. Yang Anda butuhkan untuk bekerja di bidang ini ialah gelar doktor atau profesi. Dalam satu tahun, pekerjaan ini bisa memberikan penghasilan hingga USD$124.830.

  1. Apoteker

Tak kalah dengan jenis pekerjaan lainnya di bidang medis, apoteker juga menawarkan gaji yang cukup tinggi. Dengan penghasilan rata-rata per tahun mencapai USD $ 122.230. Pekerjaan yang dilakukan seputar memberikan resep obat kepada.

Serta memberikan saran tentang pemberian obat secara aman tanpa menyebabkan reaksi yang merugikan. Yang perlu Anda miliki untuk bekerja di sini ialah gelar sarjana farmasi atau profesi. Di pekerjaan ini Anda memperoleh penghasilan rata-rata hingga USD$ 122,230.

  1. Perawat Anestesi, Bidan, dan Perawat Lainnya

Pekerjaan dibidang medis selanjutnya dengan penghasilan tinggi lainnya ialah perawat. Ada beberapa perawat, seperti perawat anestesi, bidan, perawat lainnya. Seorang perawat  anestesi memberikan perawataan medis selama dan setelah operasi. Bidan menyediakan layanan keluarga berencana dan perawatan prenatal untuk wanita.

Perawat khusus berfungsi sebagai penyedia perawatan primer dan membantu mengintegrasikan strategi promosi kesehatan ke dalam kehidupan pasien mereka. Untuk bekerja di bidang ini, Anda harus memiliki gelar master. Rata-rata per tahun Anda bisa mendapatkan penghasilan sekitar USD$ 107.460.

  1. Optometri

Selanjutnya, ada optometri yang  gmenawarkan gaji yang tinggi di dunia medis. Mereka bekerja dengan memeriksa dan mengobati masalah penglihatan dan membantu mengatasi segala penyakit atau cedera pada mata. Yang Anda butuhkan untuk bekerja di bidang ini ialah gelar sarjana atau profesional. Per tahunyna saja, Anda bisa mendapatkan USD$ 106.140.

  1. Asisten dokter

Pekerjaan di dunia medis dengan gaji tinggi selanjutnya ialah asisten dokter. Ruang lingkup pekerjaannya termasuk memeriksa, mendiagnosis, dan merawat pasien dengan bantuan dari tim dokter dan ahli bedah. Untuk berkarir di pekerjaan ini, yang Anda butuhkan minimal gelar master. Dalam setahun saja, Anda bisa mendapatkan penghasilan rata-rata sekitar USD$ 101.480.

  1. Dokter Hewan

Selain perawatan kesehatan umum, pekerjaan di bidang kesehatan hewan juga menjanjikan penghasilan yang cukup tinggi. Dokter hewan bekerja dengan merawat kesehatan hewan secara menyeluruh.

Mulai dengan mendiagnosis, merawat, mengetahui kondisi medis hewan kepeliharaan, ternak, dan hewan lainnya. Di pekerjaan ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan rata-rata per tahun sekitar USD$ 88.770. Yang Anda perlukan untuk berkarir di sini ialah gelar dokter atau profesional.

  1. Terapis fisik

Selanjutnya untuk pekerjaan di bidang medis dengan penghasilan tinggi ialah terapis fisik. Seorang terapis fisik bekerja dengan membantu pasien yang terluka untuk bisa meningkatkan mobilitas mereka dan mengelola rasa sakit mereka melalui olahraga dan prosedur non-invasif.

Di pekerjaan ini, Anda bisa mendapatkan gaji rata-rata USD$ 85.400 per tahun. Yang Anda butuhkan dalam karir di pekerjaan ini ialah gelar doktor atau profesional.

  1. Terapis okupasi

Seorang terapis okupasi bekerja untuk merawat pasien yang cacat melalui terapi dengan kegiatan sehari-hari. Yang Anda butuhkan di pekerjaan ini ialah gelar master dan skill. Dalam rata-rata per tahun Anda bisa menghasilkan hingga USD$ 81.910.

Nah, demikian tadi informasi menarik tentang pekerjaan di bidang medis dengan gaji yang tinggi dibanding jenis pekerjaan lainnya. Jika berkarir dunia medis adalah tujuan Anda, maka Anda akan memiliki masa depan yang cerah. Satu hal yang perlu dilakukan ialah mempersiapkan diri dengan pendidikan yang layak sesuai kualifikasi yang dibutuhkan.

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang pekerjaan di bidang medis yang bergaji besar, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Pengangguran Digaji? Ini Dia Untung Ruginya!
Wow! Ini Dia 10 Negara Gaji Tertinggi Di Dunia
Deretan Pekerjaan Menyenangkan yang Gajinya Bagus
Akankah Pengangguran Digaji?
Kartu Kredit untuk Karyawan
Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Naik Gaji
16 Pekerjaan Menjanjikan di Masa Depan
Cara Nego Gaji Terbaik
5 Tips Kredit Mobil bagi Karyawan Bergaji Pas-Pasan
Kesalahan Umum Pada Resume yang Buat Kamu Gagal Dapat Panggilan


Bagikan Ke Teman Anda