Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Franchise Cafe yang Sedang Hits Saat Ini

Bisnis waralaba atau franchise masih didominasi oleh usaha Food and Beverage (F&B) usaha jenis ini masih menjanjikan keuntungan yang cemerlang bagi para pebisnis yang menargetkan kemitraan dengan perusahaan waralaba. Beberapa usaha café yang sedang berkembang banyak memposisikan diri sebagai usaha yang bisa dimiliki oleh para pengusaha baru yang mau memulai bisnis dengan modal yang tidak terlalu tinggi tetapi memiliki pangsa pasar yang besar, seperti usaha minuman kopi kekinian.

Dengan dukungan layanan pesan antar seperti Grabfood dan Gofood, usahan jenis ini diuntungkan dengan promosi gratis dan wilayah jangkauan pemasaran yang lebih luas, sehingga bisa meningkatkan keuntungan bagi pemilik usaha. Berikut merupakan beberapa Franchise café yang sedang hits saat ini.

  1. Menantea

Menantea merupakan usaha waralaba yang dijalankan duo kakak beradik youtuber  Jehian dan Jerome Polin. Menantea sendiri memiliki konsep café yang menjual berbagai macam minuman teh dan cemilan, harga menu-menu di menantea ini berkisar anatar limas belas ribu rupiah sampai dua puluh lima ribu rupiah. Menantea memiliki nama panggilan unik untuk para penikmatnya yaitu Neteazen.

  1. Kopi Kulo

Kopi Kulo adalah kedai kopi yang saat ini tengah diagandrungi para remaja dan penikmat kopi di berbagai daerah, dengan menawarkan jamuan varian kopi hingga coklat yang dibandrol dengan harga lima belas ribu hingga dua puluh lima ribuan, pengunjung sudah dapat menikmati sajian minuman dengan nuansa café yang berkonsep minimalis dan instagramable. Jika ingin membuka jenis waralaba ini, perlu menyiapkan modal sebesar 140 juta rupiah.

  1. Haus!

Haus! Merupakan brand minuman lokal yang menawarkan sajian kopi, thai tea, cheese tea, dan minuman yakult dengan berbagai macama rasa. Saat ini Haus! Sudaha memiliki 120 toko dan sudah berhasil mempekerjakan sebanyak 800 karyawan yang tersebar di berbagai wilayah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Bandung, dan Surabaya. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Haus! Adalah harga minuman yang cukup terjangkau, mereka membandrol produknya dari mulai harga lima ribu rupiah sampai lima belas ribu rupiah. Paket waralaba haus! Ini membutuhkan dana investasi paket sebesar 120 juta rupiah.

  1. Segede Gaban

Segede Gaban adalah salah satu café yang menawarkan konsep unik bagi penikmat kopi, sesuai dengan namanya yang Segede Gaban disini pembeli bisa menikmati sajian dengan ukuran yang jumbo, misalnya pembeli bisa memesan produk unggulan dari Segede Gaban berupa Brown Sugar Cofee dalam kemasan yang tidak masuk akal yaitu sebesar 2,2 Liter.

  1. Cetroo Cofee

Cetro Cofee adalah salah satu brand waralaba minuman yang sudah sangat terkenal dan memiliki cabang di beberapa wilayah di Indonesia, fokus produknya adalah kopi susu kekinian, kopi boba, dan kopi brown sugar yang dikemas menarik. Target pasar yang tida jauh dari kalangan anak muda usia belasan sampai umur 30-an. Waralaba ini bisa didapatkan dengan modal yang relatif murah yaitu seharga 60 juta rupiah.

  1. Kopi Yor

Kopi Yor merupakan brand lokal yang menawarkan produk kopi dengan variasi menarik yaitu sajian kopi yang dikombinasikan dengan kelapa kopyor, kedai ini mampu menarik minat pecinta minuman kopi karena selain menawarkan rasa baru juga mampu bersaing dengan harga yang bisa dibilang murah. Tidak hanya harga kopinya yang murah ternyara bisnis waralaba Kopi Yor juga hanya membutuhkan modal sebesar 90 juta rupiah.

  1. Choc

Co.Choc adalah minuman kekinian yang menawarkan sajian berupa coklat yang dikombinasikan dengan berbagai bahan minuman, selain coklat Co.Choc juga menawarkan pilihan menu boba. Harga yang terjangkau mulai dari depalan ribuan sampai dua puluh ribuan  menjadikan waralaba Co.Choc banyak digemari oleh pecinta minuman. Tidak hanya harga minumannya, bahkan bisnis waralabanya juga hanya dibandrol seharga 95 juta rupiah.

Waralaba atau franchise café diatas adalah beberapa yang saat ini sedang hits di masyarakat. Tidak salah untuk memulai bisnis dengan model usaha waralaba jika memiliki modal yang cukup dan memiliki rencana usaha yang baik. Rencana usaha sangat menentukan arah usaha yang akan dijalankan sehingga memiliki target yang jelas, hal ini bisa mengembangkan usaha dan meminimalisir kerugian.

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang franchise cafe yang sedang hits saat ini, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Apa itu Dupont Analysis? Definisi Dupont Analyisis
12 Tip Bisnis Startup dari Mark Cuban
Tips Jitu Mencari Ide Bisnis Cemerlang Sesuai Keterampilan
Apa Itu Kepuasan Pelanggan dan Bagaimana Cara Mengukurnya?
Apa Itu Antitrust Law?
5 Rahasia untuk Memulai Bisnis
Apa itu Opportunity Cost? Definisi Opportunity Cost
Cara Bagi Hasil yang Tepat untuk Bisnis Anda
Cara Memilih Partner Bisnis yang Tepat, Perhatikan 9 Poin Ini!
Perbedaan KlikBCA Individual Vs KlikBCA Bisnis


Bagikan Ke Teman Anda